Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemerintah Desa Cibukamanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pemerintah Desa Cibukamanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pemerintah Desa Cibukamanah Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Bale Mulya Rasa (Aula Desa Cibukamanah), Sabtu (14/10/2023). Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan ceramah agama oleh Ust. Hasan Fauzi Dari bandung, dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Cibatu Muhammad Kosim, S. Stp. M.Si., Babinsa Desa Cibukamanah, Babinkamtibmas Desa Cibukamanah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Masyarakat Se-Desa Cibukamanah, dan seluruh perangkat Desa Cibukamanah.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Cibatu Muhammad Kosim, S. Stp. M.Si mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Cibukamanah Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk mengikuti jejak kebaikan nya dan selalu mendukung Pembangunan di Desa Cibukamanah.

Selain itu Kepala Desa Cibukamanah Eni Kurniati,S.Pd,.M.AP dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktifitas dan melayani masyarakat. "Dengan mengimplementasikan sikap dan prilaku dan ahlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT," tutur Kepala Desa Cibukamanah.

Masih kata Kepala Desa Cibukamanah, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa Cibukamanah. "Dalam momen ini juga saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Desa Cibukamanah yang lebih baik" pungkas Kades Desa Cibukamanah.

 

 

#Tim Media Desa Cibukamanah

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *